Latar Belakang

Kegiatan

Profil Pengisi Acara


Waktu

Setiap peserta kegiatan diharapkan untuk hadir tepat waktu sebagai wujud komitmen dan menjadi teladan bagi anak-anak.


KETERBATASAN PARKIR

  • Mengingat kegiatan ini dilakukan di rumah, lahan parkir SANGAT TERBATAS. Kami sangat menyarankan teman-teman untuk pergi bersama atau menggunakan layanan angkutan umum demi kenyamanan bersama dan sebagai kontribusi kita untuk mengurangi polusi terhadap lingkungan.
  • Dimohon untuk mengikuti kegiatan sampai selesai karena keluar masuk mobil selama acara berlangsung akan sangat sulit untuk dilakukan karena keterbatasan tempat parkir.

TANGGUNG JAWAB ANAK

Setiap orangtua bertanggung jawab terhadap anaknya masing-masing. Kami tidak menyediakan layanan penitipan anak, karena acara ini dirancang untuk para orangtua. Demi kelancaran kegiatan dan kenyamanan di antara sesama peserta kegiatan, jika teman-teman yang memiliki balita atau anak kecil yang belum mandiri, kami sangat menyarankan untuk mempertimbangkan kembali keikutsertaan anaknya dalam kegiatan ini dengan kekhawatiran anaknya yang bosan menunggu dan dapat mengganggu kenyamanan bersama. Jika tetap akan membawa serta anaknya, kehadiran pasangan akan mempermudah pengawasan anak masing-masing.


MINIM SAMPAH

  • Kegiatan ini BEBAS SAMPAH. Silakan membawa bekal makan siang masing-masing untuk orangtua dan anaknya. Silakan bawa peralatan makan sendiri dan jika Anda membawa makanan berbungkus atau berkemasan, dimohon untuk membawa pulang sampahnya masing-masing.
  • Panitia akan menyediakan makanan ringan dan air minum galon. Silakan bawa botol minum sendiri dan jika Anda membawa air minum dalam kemasan, dimohon untuk membawa pulang sampahnya masing-masing.

KEGIATAN ANAK

  • Anak-anak dapat bermain di halaman belakang dan kami menyediakan workshop untuk anak membuat prakarya dari gypsum (mencetak dan melukis) dengan biaya workshop sebesar Rp 10.000 (untuk mengganti peralatan dan bahan). Untuk memudahkan kami menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, silakan mendaftarkan anaknya di grup Telegram untuk memudahkan pendataan. Pembayaran biaya workshop dilakukan pada saat acara.
  • Kami akan memajang hasil karya anak-anak kami. Mohon harap memberi tahu anaknya untuk tidak memainkan hasil karya yang dipajang. Anak-anak kami (ditemani orangtua masing-masing) akan dengan senang hati menjelaskan hasil karyanya kepada setiap pengunjung yang bertanya.